Diskominfo SP Ikuti Festival Pelayanan Publik Pemerintah Kota Surakarta

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kota Surakarta mengikuti kegiatan festival Pelayanan Publik Pemerintah Kota Surakarta di Solo Paragon Mall, Selasa – Kamis (29 – 31/10/2019). Acara ini diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Surakarta, BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) dan beberapa instansi vertikal milik pemerintah yang ada di Kota Surakarta.

 

Festival ini dimanfaatkan oleh para peserta dengan memperkenalkan layanan-layanan dan program-program unggulan yang dimiliki agar dapat diketahui dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Kepala Diskominfo SP Kentis Ratnawati S.H., M.M. memaparkan beberapa layanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Surakarta, diantaranya aplikasi Solo Destination, Radio Anak Konata, PPID, dan ULAS.

 

Dalam kesempatan ini, Kepala Diskominfo SP mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang disediakan untuk menyampaikan aduan ataupun hal lain yang berkaitan dengan pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surakarta.

 

Festival pelayanan publik ini tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran OPD yang memperkenalkan produk-produk unggulannya namun juga mengundang partisipasi dari masyarakat, yaitu dengan menggelar fashion show kebaya klasik khas Surakarta yang diperagakan oleh ibu-ibu PKK.