Diskominfo SP Diseminasikan Buku Indikator Perekonomian Kota Surakarta dan Analisis Perkembangan Laju Inflasi Kota Surakarta

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kota Surakarta menyebarluaskan Buku Indikator Perekonomian Kota Surakarta 2018 dan Analisis Perkembangan Laju Inflasi Kota Surakarta, Selasa (26/11/2019) di Hotel Loji, Punggawan, Surakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada seleruh stake holder ekonomi yang ada di Kota Surakarta.

Diseminasi ini juga dimaksudkan untuk menyajikan data-data analisis yang akurat terkait indikator inflasi di Kota Surakarta yang dapat dijadikan acuan bagi perencanaan pembangunan serta publikasi dan dokumentasi atas kinerja perekonomian dan laju inflasi Kota Surakarta.

Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah Dr. Mulyanto, M.E. dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret serta Ir. Bambang Nugraha, M. Si Kasi Neraca Wilayah Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Surakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang peserta, terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 5 Kecamatan, 10 Kelurahan, dan BPS Kota Surakarta.