Diskominfo SP Ikuti Apel Bersama Menutup Tahun 2019

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kota Surakarta melaksanakan apel bersama Akhir Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Balaikota, Selasa (31/12/2019). Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo bertindak sebagai pembina apel dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam arahannya, Pak Rudy mengatakan agar seluruh ASN Pemerintah Kota Surakarta untuk bekerja sesuai aturan dan menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik agar dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

 

“Bekerja harus sesuai dengan aturan. Jalin komunikasi dan kerjasama antar OPD dengan baik agar hasil yang dicita-citakan dapat terealisasi. Buktinya, tahun ini kita mendapat berbagai macam penghargaan. Itu menjadi salah satu bukti. Untuk itu, saya dan Pak Wawali menyampaikan terima kasih atas kerja keras penjenengan semua,” ujar Pak Wali.

 

Walikota juga menambahkan bahwa tahun 2020 adalah tahun politik. Oleh karena itu, beliau mengingatkan kepada seluruh ASN untuk bersikap netral dan menggunakan hak pilihnya.

 

“Tahun depan (2020) adalah tahun politik. Untuk itu, penjengenan semua harus netral. Tidak perlu ikut serta, menghadiri, atau mengikuti kegiatan politik. Yang penting, bagi yang mempunyai hak pilih harus tetap digunakan,” tambahnya.