Apel Awal Tahun, Walikota Ingatkan ASN Tingkatkan Kewaspadaan

“Saya ingatkan kepada kita semua, terutama kepada Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk menjaga kebersihan di lingkungannya. Mengingat sekarang sudah mulai musim penghujan. Dengan menjaga kebersihan maka kesehatan masyarakat akan terjaga,” demikian pesan yang disampaikan Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dalam Apel Bersama Awal Tahun 2020 ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kota Surakarta di Halaman Balaikota Surakarta, Kamis (2/1/2020).

 

Selanjutnya walikota juga berpesan kepada semua ASN untuk lebih berhati-hati dalam bertugas di tahun ini. Beliau juga berharap kehati-hatian tersebut jangan diterjemahkan dengan takut untuk melaksanakan tugas sebab melayani masyarakat adalah hal utama dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Khusus untuk ASN yang menempati jabatan yang baru, walikota menghimbau untuk segera tancap gas. Mereka diminta untuk segera melaksanakan apa yang menjadi tugasnya, terutama segera menyiapkan kegiatan-kegiatan yang harus dilaksanakan di awal tahun.

 

Seluruh ASN Diskominfo SP turut serta dalam pelaksanaan apel ini. Seluruh karyawan-karyawati Diskominfo SP menggunakan busana adat Jawa. Pun demikian dengan tata cara pelaksanaan juga menggunakan Bahasa Jawa.