Sekda Ingatkan ASN Solo Langsung Gaspol

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surakarta Ir. Ahyani, M.A. mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Surakarta untuk segera gaspol melaksanakan program pembangunan di Tahun Anggaran 2020.

 

Hal ini disampaikan ketika menjadi pembina apel dalam apel bersama ASN Pemerintah Kota Surakarta, Senin (6/1/2020) di Halaman Balaikota Surakarta.

 

“Harapannya menapak awal tahun 2020 ini, kita semua mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Untuk itu kita harus segera gaspol untuk melaksanakan program dan kegiatan di tahun 2020,” ujarnya.

 

Sekda juga menambahkan kegiatan-kegiatan yang dapat diselesaikan di triwulan 2 atau 3 untuk segera diselesaikan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari menumpuknya pekerjaan di akhir tahun anggaran.

 

Khusus bagi ASN yang bertugas di tempat baru untuk segera bergabung dan melaksanakan tugasnya. Menurutnya, ASN harus siap kapanpun, dimanapun, dan di posisi apapun dirinya bertugas.

 

Dalam apel bersama ini, seluruh ASN Diskominfo SP mengikuti kegiatan tersebut. Diskominfo SP menjadi barisan penjuru bagi satuan gabungan 2 dan 3 yang menghadap ke barat.