ASN Pemkot Solo Diminta Tingkatkan Kedisiplinan Untuk Wujudkan 5 Mantab

Apel bersama ASN Pemerintah Kota Surakarta kembali dilaksanakan pada hari Senin (20/1/2020) di Halaman Balaikota Surakarta. Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Surakarta, Rahmat Sutomo bertindak sebagai pembina apel.

 

Dalam amanatnya, Pak Asisten mengingatkan ASN pemerintah kota untuk selalu meningkatkan kedisiplinan. Menurutnya, disiplin harus dilaksanakan dalam segala hal. Seorang ASN harus disiplin dalam jam kerja maupun memberikan pelayanan.

 

“Dengan meningkatkan kedisiplinan kita bisa mewujudkan 5 mantab; mantab kejujuran, mantab kedisiplinan, mantab pelayanan, mantab organisasi dan mantab gotong royong. Saya yakin ASN Solo dapat melaksanakannya dengan baik” tambahnya.

 

Selanjutnya, Asisten Administrasi Umum menambahkan bahwa bulan Februari adalah bulan spesial bagi masyarakat Surakarta mengingat pada tanggal 17 Februari adalah Hari Jadi Kota Surakarta.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, terdapat rangkaian acara seperi resik-resik kutha, ziarah ke makam pendiri kota, Solo Great Sale dan lain sebagainya. Untuk itu, Asisten mengingatkan kepada para OPD yang membidangi kegiatan-kegiatan tersebut untuk segera berkoordinasi agar rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.