Menghitung Hari Menjelang Purna Tugas

Kamis (23/1/2020) menjadi hari yang spesial bagi kami keluarga besar Diskominfo SP. Hari ini ada salah seorang dari pegawai kami yang berulang tahun. Lalu, mengapa hal ini menjadi spesial?

 

Adalah Bambang Budi Hartono, Operator Sandi dan Telekomunikasi Diskominfo SP yang berulang tahun hari ini. Yang menjadi spesial, mulai tanggal 1 Pebruari 2020 Pak Bambang akan purna tugas atau pensiun.

 

Pak Bambang lahir di Semarang 58 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 23 Januari 1962. Beliau mulai bertugas menjadi pegawai negeri (ASN) sejak tahun 1989.

 

Pertama kali beliau bertugas di Bagian Umum. Selanjutnya di Badan Informasi dan Komunikasi (BIK), lalu kembali ke Bagian Umum dan sejak tahun 2017 hingga saat ini bertugas di Diskominfo SP.

 

Menurutnya, banyak hal yang didapatkan ketika bertugas sebagai ASN Pemkot Solo. Terutama, ketika bertugas di Diskominfo SP.

 

“Selama bertugas disini, banyak hal yang saya dapatkan. Ada suka, ada duka, tapi banyak sukanya. Selama bertugas di sini (Diskominfo SP) saya merasa senang, punya banyak teman. Bersama mereka saya sering berbagi ilmu dan pengalaman,” kata pak Bambang.

 

Ketika ditanya tentang dukanya, beliau menjawab,

 

”Yaitu dukanya, kan ketemu teman-teman tinggal sekitar 9 hari lagi. Ini ceritanya menghitung hari, menjelang pensiun.”