Pengecekan Teknis Radio Konata

Guna mengoptimalkan Radio Konata, Bidang Komunikasi dan Persandian serta Bidang Informatika melaksanakan pengecekan teknis Radio Konata yang berada dalam Aplikasi Solo Destionation, Selasa (4/2/2020), di Ruang Rapat Upakari I Diskominfo SP Kompleks Balaikota Surakarta.

 

Pengecekan dipimpin oleh Kabid Komunikasi dan Persandian, Dra. Panut, M.M. dan dihadiri oleh Kepala Seksi dari Bidang Komunikasi dan Persandian, Bidang Informatika, staf, serta para mahasiswa magang.

 

Pengecekan dilakukan dengan cara mendengarkan siaran streaming Radio Konata melalui aplikasi Solo Destination. Hasilnya, ditemukan beberapa handphone yang tidak dapat digunakan untuk mendengarkan siaran dikarenakan masih memakai versi android lama dan belum di update.

 

Akan tetapi, kendala tersebut dapat diatasi dengan membuka laman konata.surakarta.go.id/radio. Selanjutnya, Diskominfo SP akan terus dilakukan penyempurnaan secara teknis dan melakukan sosialisasi program-program Radio Konata agar lebih banyak lagi masyarakat Kota Surakarta yang dapat menikmati siarannya.