Kejutan Spesial Dari Bu Kadis

Pada pelaksanaan apel pagi hari ini, Jumat (28/2/2020), kami mendapat surprise dari Bu Kadis. Beliau menyerahkan sebuah bola basket kepada kami untuk digunakan berolahraga setiap hari Jumat.

 

Support Bu Kadis disambut luar biasa oleh kami terutama tim basket ceria Diskominfo SP. Bola basket yang biasa kami mainkan memang sudah menunjukkan tanda-tanda harus dilakukan pergantian.

 

Setelah apel kami langsung turun dan berjalan menuju lapangan basket di sebelah utara Pendhapi Gedhe. Disana telah menunggu kawan dan sahabat kami yang berasal dari OPD lain yang berkumpul di bawah ring sebelah timur. Mereka terlihat telah melaksanakan pemanasan dengan berlari-lari kecil mengelilingi lapangan.

 

Kami pun menerima tantangan begitu sampai di lapangan. Kami melakukan sparring dengan teman dari BPPKAD, Kesbangpol, Bagian Humas dan Protokol, serta Bagian Umum dengan format 4 on 4 menggunakan ring di sebelah timur.

 

Lumayan, setelah dua bulan rutin berbasket ceria, tim kami pun sudah memiliki sedikit peningkatan dalam hal melakukan dribble, shoot, rebound bahkan steal.

 

Terpantau pula di ring sebelah barat, Bapak Sekretaris dan Kasie Pengembangan Komunikasi dan Informasi bertanding secara one on one.

 

Dukungan dari Bu Kadis memberi arti tersendiri bagi kami. Selain membuat kami bersemangat berolahraga juga bersemangat untuk bekerja. Matur nuwun, Bu Kentis. Semoga Diskominfo SP selalu Jaya.