Diskominfo SP Rekapitulasi Publikasi Informasi Penanggulangan Covid-19 di Surakarta

Diskominfo SP kembali merekapitulasi publikasi informasi penanggulangan Covid-19 di Kota Surakarta untuk minggu kedua bulan Mei 2020 (8 – 14 Mei 2020).

Terdapat 32 publikasi informasi yang dihimpun oleh Diskominfo SP yang kemudian dikirimkan sebagai laporan ke Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dari 32 publikasi informasi tersebut, terdapat 5 publikasi tentang Walikota dan Ketua DPRD mengantarkan pemudik “lulus karantina”, update informasi pasien Covid-19 dan siaran keliling (sirkel) yang mulai bulan Mei 2020 dilaksanakan setiap hari oleh Diskominfo SP.

Selain informasi tersebut, terdapat juga informasi lain seperti penerimaan bantuan dari organisasi, swasta, BUMN maupun masyarakat (4 publikasi); penertiban warung dan rental Playstation (2), rekapitulasi bantuan hingga 1 Mei (1), PPDB (1), pembebasan retribusi (1), operasi pasar (1), penyaluran sembako (1), ajakan donor darah (1), ajakan ronda (1), perpanjangan jam operasional tempat-tempat hiburan (1), peluncuran fitur belanja online di pasar tradisional (1), penataan zona oprokan pasar tradisional (1), dan edukasi covid-19 di pasar tradisional (1).