Pengisian Kuesioner Kompetisi Pengelolaan dan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020

Diskominfo SP mengadakan rapat koordinasi pengisian kuesioner kompetisi pengelolaan dan pengaduan dalam Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) pemerintah daerah tahun 2020. Rapat diselenggarakan pada hari Selasa (22/09/2020) di Ruang Upakari I.

Rapat dipimpin oleh Kabid Statistik, Heny Ermawati, SH, M.Hum dan dihadiri Kasi Publikasi dan Pemanfaatan Data, Kasi Pengumpulan dan Pengolahan Data, Kasi Aplikasi, Kasi Pengembangan Komunikasi dan Informasi serta Tim pengelola SP4N-LAPOR.

Adapun hal-hal yang dibahas pada rakor ini adalah pengisian kuesioner kompetisi pelayanan publik dari yang termuat di halaman website Kementrian PANRB. Pertanyaan-pertanyaan yang ada harus diisi dan dipersiapkan semua dokumen-dokumen pendukung yang terkait dengan pengelolaan SP4N-LAPOR di Kota Surakarta.

Dalam rakor tersebut juga memastikan sebanyak 23 pertanyaan dapat dijawab dan dilengkapi dengan data pendukung yang valid.

Diskominfo SP ngawontenaken rapat koordinasi pengisian kuesioner kompetisi pengelolaan dan pengaduan wonten ing Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) pemerintah daerah taun 2020. Rapat katindakaken ing dinten Seloso (22/9/2020) wonten ing Ruang Upakari I.

Rapat kapimpin dening Kabid Statistik, Heny Ermawati, SH, M.Hum lan dipunrawuhi dening Kasi Publikasi dan Pemanfaatan Data, Kasi Pengumpulan dan Pengolahan Data, Kasi Aplikasi, Kasi Pengembangan Komunikasi dan Informasi sarta tim pengelola SP4N-LAPOR.

Prekawis ingkang dipun rembang antawisipun pengisian kuesioner kompetisi pelayanan publik ingkang wonten halaman website Kementrian PANRB. Pitakenan-pitakenan ingkang wonten kedah dipun isi lan dipunsamaptakaken sadaya dokumen-dokumen pendukung ingkang wonten gegayutanipun kaliyan pengelolaan SP4N-LAPOR ing Kitha Surakarta.

Wonten ing rapat maringi priksa bilih 23 pitakenan sampun wonten wangsulanipun lan ugi sampun wonten dokumen pendukungipun ingkang valid.

Diskominfo SP held a coordination meeting to fill out the management and complaint competition questionnaire in the National Public Service Complaints Management System (SP4N) – People’s Aspirations and Online Complaints Service (LAPOR) by the local government in 2020. The meeting was held on Tuesday (22/09/2020) in the Upakari Room I.

The meeting was chaired by the Head of Statistics Division, Heny Ermawati, SH, M.Hum and was attended by the Head of Publication and Utilization of Data Section, the Head of Data Collection and Processing Section, Head of Application Section, Head of Development of Communication and Information Section along with the SP4N-LAPOR management team.

As for the matters discussed in this meeting is to fill out the public service competition questionnaire from that contained on the website page of the Ministry of PANRB. Existing questions must be filled in and prepared with all supporting documents related to the management of SP4N-LAPOR in Surakarta City.

The meeting also ensures that as many as 23 questions can be answered and equipped with valid supporting data.