Pembahasan Kerangka Acuan Kegiatan Tahun 2021 Bidang Informatika

Diskominfo SP melaksanakan rapat pembahasan Kerangka Acuan Kegiatan (KAK) Tahun 2021, Selasa (1/12/2020) di Ruang Upakari I. Rapat dipimpin oleh Kepala Diskominfo SP didampingi Sekretaris Diskominfo SP, Kasie Aplikasi, Kasie Infrastruktur, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran serta beberapa staf Bidang Informatika.

Terdapat 26 belanja pengadaan barang/jasa yang akan dikerjakan Bidang Informatika. Pekerjaan yang akan dilakukan berkaitan dengan kegiatan Pengelolaan E-Government di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Pengelolaan Nama Domain yang Telah Ditetapkan Oleh Pemerintah Pusat dan Sub Domain di Lingkup Pemerintah.

Dalam proses pengadaan barang/jasa ini Kasie Infrastruktur dan Kasie Aplikasi ditunjuk sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK). Sementara itu, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran ditunjuk sebagai Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ).

Diskominfo SP ngawontenaken parepatan  ngrembag bab  Kerangka Acuan Kegiatan (KAK) Taun 2021, Selasa (1/12/2020) wonten ing Ruang Upakari I. Parepatan kapimpin dening Kepala Diskominfo SP kaampingan Sekretaris Diskominfo SP, Kasie Aplikasi, Kasie Infrastruktur, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran sarta sawetawis staf Bidang Informatika.

Pinanggih 26 belanja pengadaan barang/jasa ingkang dados ayahan Bidang Informatika. Ayahan menika sesambetan kaliyan kegiatan Pengelolaan E-Government ing Lingkup  Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota lan Pengelolaan Nama Domain ingkang sampun katetepaken dening  Pemerintah Pusat lan Sub Domain ing Lingkup Pemerintah.

Wonten ing proses pengadaan barang/jasa menika Kasie Infrastruktur dan Kasie Aplikasi kapitados minangka Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) lan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK). Ing sanesipun menika, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran kapitados minangka Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ).

Diskominfo SP held a meeting to discuss the 2021 Terms of Reference for Activities (KAK) on Tuesday (12/1/2020) in the Upakari I Room. The meeting was chaired by the Head of Diskominfo SP accompanied by the Secretary of Diskominfo SP, Head of Application Section, Head of Infrastructure section, Activity Plans and Budget Compiler and several Informatics Division staffs.

There are 26 procurement of goods / services that will be carried out in the Informatics Division. The activities to be carried out is related to the of E-Government Management in the Scope of Local Government (District/City) and Management of Domain Names that have been Determined by the Central Government and Sub Domains within the Scope of the Government.

In the process of procuring goods / services, the Head of Infrastructure and Head of Application Section is appointed as Commitment Making Officer (PPK) and Technical Activities Implementation Officer (PPTK). Meanwhile, Activity Plans and Budget Compiler is appointed as the Procurement of Goods and Services Officer (PPBJ).

***