Diskominfo SP menggelar rapat finalisasi pengisian kuesioner kompetisi pengelolaan dan pengaduan dalam Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Tahun 2020 pada hari Kamis (08/10/2020) di Ruang UPAKARI I.
Rapat dipimpin oleh Kepala Diskominfo SP Kentis Ratnawati, SH, MM dan dihadiri Kabid Statistik, Kasi Publikasi dan Pemanfaatan Data, Kasi Pengumpulan dan Pengolahan Data, Kasi Aplikasi serta Tim Pengelola SP4N-LAPOR.
Rapat ini dilaksanakan untuk memastikan kembali pengisian Kuesioner Kompetisi Pengelolaan dan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 dilakukan dengan benar disertai data dukung yang valid.
Diharapkan dengan rapat finalisasi ini dapat meminimalisasi segala kekeliruan dalam pengisian kuesioner untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penilaian. Direncanakan Kuesioner Kompetisi Pelayanan Publik ini akan dikirim ke website Kementerian PAN RB pada hari Senin, 12 Oktober 2020.
Diskominfo SP nindakaken rapat finalisasi pengisian kuesioner kompetisi pengelolaan dan pengaduan wonten ing Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Tahun 2020 dinten Kemis 08/10/2020) ing Ruang UPAKARI I.
Rapat kapimpin dening Kepala Diskominfo SP Kentis Ratnawati, SH, MM lan dipun estreni Kabid Statistik, Kasi Publikasi dan Pemanfaatan Data, Kasi Pengumpulan dan Pengolahan Data, Kasi Aplikasi sarta Tim Pengelola SP4N-LAPOR.
Rapat katindakaken kagem mirsani bilih Kuesioner Kompetisi Pengelolaan dan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 sampun dipun isi kanthi leres lan ugi sampun kasedhiya data dukung ingkang valid.
Kanthi rapat finalisasi meniko kaangkah sageta ngirangi kesalahan wonten ing pengisian kuesioner kagem pikantuk asil penilaian ingkang maksimal. Kuesioner badhe dipunkirim dhateng website Kementerian PAN RB ing dinten Senen, 12 Oktober 2020.
Diskominfo SP held a meeting to finalize filling out a complaint management and complaint competition questionnaire in the National Public Service Complaint Management System (SP4N) – People’s Online Aspiration and Complaints Service (LAPOR) 2020 on Thursday (08/10/2020) in UPAKARI I Meeting Room.
The meeting was chaired by the Head of Diskominfo SP Kentis Ratnawati, SH, MM and attended by the Head of Statistics Division, Head of Publication and Data Utilization Section, Head of Data Collection and Processing Section, Head of Application Section and SP4N-LAPOR Management Team.
This meeting was held to ensure that the filling of the 2020 Public Service Management and Complaint Questionnaire was again carried out correctly accompanied by valid supporting data.
It is hoped that this finalization meeting can minimize any mistakes in filling out the questionnaire to get maximum results in the assessment. It is planned that the Public Service Competition Questionnaire will be sent to the Ministry of PAN RB’s website on Monday, 12 October 2020.