Dalam rangka mengoptimalkan partisipasi dan pengawasan publik dalam proses tata kelola pemerintahan yang akuntabel Diskominfo SP melaksanakan rapat koordinasi analisis Unit Layanan Aduan Masyarakat (ULAS).
Rakor ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas respon pemerintah kota terhadap aduan masyarakat guna menangani pengaduan dan ketidakpuasan masyarakat.
Kepala Diskominfo SP memimpin rapat didampingi oleh Sekrtaris, Kabid Statistik, Kabid Komunikasi dan Persandian, Kabid Informatika, Kasie Pengembangan Komunikasi dan Informasi, Kasie Aplikasi, Kepala Seksi Publikasi dan Pemanfaatan Data, Kepala Seksi Pengumpulan dan Pengolahan Data, dan staf.
Selain dari internal Diskominfo SP, rapat juga diikuti oleh Dr. Rutiana Dwi Wahyunengseh, S.Sos., M.Si. menggunakan aplikasi zoom meeting. Ibu Ruti merupakan tenaga ahli pendamping yang membantu melakukan analisis ULAS.
In order to optimize public participation and oversight in accountable governance processes Diskominfo SP conducted an coordination meeting to analyze Public Complaints Service Unit (ULAS).
The meeting is also intended to improve the quality of city administration responses to public complaints and dissatisfaction.
The Head of Diskominfo SP chaired the meeting accompanied by Secretary, Head of Statistics Division, Head of Communication and Encoding Division, Head of Informatics Divisions, Head of Communication and Information Development Section, Head of Application Section, Head of the Publication and Data Utilization Section, Head of Data Collection and Processing Section, and the staffs.
The meeting was also attended by Dr. Rutiana Dwi Wahyunengseh, S.Sos., M.Si. using the zoom meeting application. Dr. Ruti is a supporting expert who helped carry out the analysis of ULAS.