Bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo SP melaksanakan koordinasi internal terkait penyelengaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Ruang Upakari I, Rabu (5/1/2022).
Rapat dipimpin oleh Kabid Penyelenggaraan E-Government dan diikuti oleh jabatan fungsional di Bidang Penyelenggaraan E-Government dan Bidang Teknologi dan Informatika.
Koordinasi dilakukan untuk mempersiapkan pembuatan SK Tim Koordinasi serta SK Tim Assesor SPBE. Hal ini penting dilakukan agar kegiatan SPBE di pemerintah kota dapat segera dilaksanakan.
Terdapat tiga tugas yang harus segera dilaksanakan yaitu penyusunan SK Tim Koordinasi SPBE, SK Tim Assesor SPBE, dan Nota Dinas.
Setelah pembagian tugas, rapat dilanjutkan dengan persiapan materi yang akan disampaikan pada rapat struktural di hari Kamis (6/1/2022).
Bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo SP ngawontenaken koordinasi internal kekait lampahing Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) mapan ing Ruang Upakari I, dinten Rebo (5/1/2022).
Rapat dipunpimpin dening Kabid Penyelenggaraan E-Government lan ugi ndherek rapat jabatan fungsional wonten ing Bidang Penyelenggaraan E-Government lan Bidang Teknologi dan Informatika.
Koordinasi katindakaken kangge mersiapaken SK Tim Koordinasi lan SK Tim Assesor SPBE. SK meniko wigatos sanget supados kegiatan SPBE wonten ing pemerintah kota saged enggal kalampahan.
Wonten tigang tugas ingkang kedah dipunlampahaken inggih meniko penyusunan SK Tim Koordinasi SPBE, SK Tim Assesor SPBE, lan Nota Dinas.
Saksambunipun mbagi tugas, rapat kalajengaken kaliyan persiapan materi ingkang badhe dipunaturaken wonten ing rapat struktural ing dinten Kemis (6/1/2022).
The E-Government Division of Diskominfo SP carries out internal coordination regarding the implementation of the Electronic-Based Government System (SPBE) in Upakari I Room, Wednesday (5/1/2022).
The meeting is chaired by the Head of E-Government Implementation and followed by functional positions in the E-Government Implementation Sector and Technology and Information Sector.
Coordination is carried out to prepare the SK (decree) for the Coordination Team and the SK for the SPBE Assessor Team. This is important so that SPBE activities in the city administration can be implemented immediately.
There are three tasks that must be carried out immediately, namely the preparation of the SPBE Coordination Team Decree, the SPBE Assessment Team Decree, and the Official Memorandum.
After the division of tasks, the meeting continues with the preparation of materials to be presented at the structural meeting on Thursday (6/1/2022).
***