Website diskominfosp.surakarta.go.id merupakan salah satu kanal digital yang strategis bagi masyarakat Kota Solo. Sebagai bagian dari upaya Pemkot Surakarta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warganya, website ini menyediakan berbagai informasi dan layanan yang dapat diakses secara mudah dan cepat. Sesuai dengan komitmen Diskominfo SP, informasi artikel pada situs ini hadir dengan tiga bahasa: Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, dan Bahasa Inggris, guna mempermudah akses bagi berbagai kalangan masyarakat.
Website ini tidak hanya menjadi tempat untuk menyebarluaskan informasi kegiatan Dinas, tetapi juga sebagai saluran resmi untuk Pemkot Surakarta dalam menyampaikan berbagai program dan kebijakan terbaru. Pengunjung dapat menemukan artikel-artikel yang membahas kegiatan Diskominfo SP, informasi terkini dari Pemkot Surakarta, dan berbagai kegiatan publik lainnya.
Website diskominfosp.surakarta.go.id juga menawarkan berbagai layanan interaktif yang memudahkan masyarakat Kota Solo dalam berkomunikasi dengan pemerintah. Berikut adalah beberapa layanan yang dapat diakses oleh pengunjung; (1) Kanal Lapor SP4N, (2) Lapor Gub, (3) ULAS, (4) Lapor Mas Wali, (5) Radio Konata, (6) Solo Data, (7) PPID Pelaksana, (8) Informasi Baliho.
Pada tahun 2024, diskominfosp.surakarta.go.id mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 45.184 dengan rata-rata pengunjung per bulan mencapai 3.765 orang. Angka ini menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap informasi dan layanan yang disediakan oleh website Diskominfo SP. Hal ini juga mencerminkan bahwa masyarakat Kota Solo semakin terbuka terhadap teknologi dan saluran digital dalam mendapatkan layanan publik.
Website diskominfosp.surakarta.go.id inggih menika salah setunggal kanal digital ingkang strategis kagem masyarakat Kitha Solo. Dados perangan saking upaya Pemkot Surakarta lebeting maringaken pelayanan paling sae dhateng warginipun, website menika nyedhiyakaken pinten-pinten informasi lan layanan ingkang keparing dipunakses kaliyan gampil lan enggal. Cocog kaliyan komitmen Diskominfo SP, informasi artikel ing situs menika rawuh kaliyan tigang basa: Basa Indonesia, Basa Jawi, lan Basa Inggris, gina nggampilaken akses kagem pinten-pinten kalangan masyarakat.
Website menika mboten naming dados papan kagem nyebarluasaken informasi kegiatan dhines, nanging ugi dados saluran resmi kagem Pemkot Surakarta lebet ngaturaken pinten-pinten program lan kebijakan paling enggal. Pengunjung keparing manggihaken artikel-artikel ingkang mbahas kegiatan Diskominfo SP, informasi paling enggal saking Pemkot Surakarta, lan pinten-pinten kegiatan publik sanesipun.
Website diskominfosp.surakarta.go.id ugi nawikaken pinten-pinten layanan interaktif ingkang nggampilaken masyarakat Kitha Solo lebeting komunikasi kaliyan pamarintah. menika inggih pinten-pinten layanan ingkang keparing dipunakses dening pengunjung; (1) Kanal Lapor SP4N, (2) Lapor Gub, (3) ULAS, (4) Lapor Mas Wali, (5) Radio Konata, (6) Solo Data, (7) PPID Pelaksana, (8) Informasi Baliho.
Ing warsa 2024, diskominfosp.surakarta.go.id nyatetaken cacahing pengunjung sakathah 45.184 kaliyan rata-rata pengunjung per sasi dugi 3.765 tiyang. Wicalan menika maringi priksa tingginipun minat masyarakat kaliyan informasi lan layanan ingkang dipunwontenaken dening website Diskominfo SP. Bab menika ugi nyerminaken menawi masyarakat Kitha Solo saya kebikak kaliyan teknologi lan saluran digital lebet keparingan layanan publik.
The website diskominfosp.surakarta.go.id is one of the strategic digital channels for the people of Solo City. As part of the Surakarta City Government’s efforts to provide the best service to its citizens, this website provides various information and services that can be accessed easily and quickly. In accordance with the commitment of Diskominfo SP, article information on this site is available in three languages: Indonesian, Javanese, and English, to facilitate access for various groups of people.
This website is not only a place to disseminate information on the activities of the Service, but also as an official channel for the Surakarta City Government in conveying various programs and the latest policies. Visitors can find articles discussing Diskominfo SP activities, the latest information from the Surakarta City Government, and various other public activities.
The website diskominfosp.surakarta.go.id also offers various interactive services that make it easier for the people of Solo City to communicate with the government. The following are some of the services that can be accessed by visitors; (1) SP4N Report Channel, (2) Governor Report, (3) ULAS, (4) Mayor Report, (5) Radio Konata, (6) Solo Data, (7) PPID Implementer, (8) Billboard Information.
In 2024, diskominfosp.surakarta.go.id recorded 45,184 visitors with an average of 3,765 visitors per month. This figure shows the high public interest in the information and services provided by the SP Diskominfo website. This also reflects that the people of Solo City are increasingly open to technology and digital channels in obtaining public services.