Standar Pelayanan |
Checklist |
a. |
Terdapat kebijakan standar pelayanan |
|
b. |
Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
|
c. |
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan |
|
Budaya Pelayanan Prima |
Checklist |
a. |
Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima |
|
b. |
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
|
c. |
Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan |
|
d. |
Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
|
e. |
Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
|
f. |
Telah terdapat inovasi pelayanan |
|
Pengelolaan Pengaduan |
Checklist |
a. |
Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan |
|
b. |
Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan |
|
c. |
Telah dilakukan tindak lanjut atas seluruh pengaduan pelayanan untuk perbaikan kualitas pelayanan |
|
d. |
Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi |
|
Penilaian kepuasan terhadap pelayanan |
Checklist |
a. |
Dilakukan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
|
b. |
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
|
c. |
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat |
|
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
Checklist |
a. |
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan |
|
b. |
Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus |
|