Koordinasi Internal Bidang Penyelenggaraan E-Government
Bidang Penyelenggaraan E-Government (E-Gov) menyelenggarakan koordinasi internal untuk membahas kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.
Koordinasi dipimpin oleh Kabid Penyelenggaraan E-Gov dan diikuti oleh Pejabat Fungsional dan Pelaksana dilaksanakan di Ruang Upakari II, Rabu (3/1/2024).
Koordinasi dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja bidang mengingat tantangan yang dihadapi di tahun ini akan semakin meningkat.
Oleh karena itu, kepala bidang mengingatkan untuk selalu bekerja sama antar personel baik internal maupun eksternal bidang agar target kinerja yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.
Rapat juga melakukan pencermatan kegiatan, anggaran, serta pelaporan administrasi kegiatan. Tak lupa, optimalisasi serapan anggaran serta penjagaan anggaran juga dibahas agar anggaran yang sudah ataupun belum terserap dapat dimonitor.
Pada akhir kegiatan, peserta rapat juga diingatkan untuk selalu meningkatkan disiplin diri terkait jam kerja dan pemakaian seragam.
Bidang Penyelenggaraan E-Government (E-Gov) ngawontenaken koordinasi internal kangge ngrembag kegiatan ingkang badhe dipunlampahaken ing taun 2024.
Koordinasi dipunpimpin dening Kabid Penyelenggaraan E-Gov lan dipuntumuti dening Pejabat Fungsional lan Pelaksana mampan ing Ruang Upakari II, dinten Rebo (3/1/2024).
Koordinasi dipunmaksudaken kangge ningkataken kinerja bidang awit tantangan ingkang badhe dipunajengi ing taun menika tansah ningkat.
Pramila, kepala bidang ngemutaken supados para personel ngayahi ayahan sesarengan internal lan eksternal bidang supados target kinerja ingkang sampunkatetepaken saged kalampahan kanthi sae lan lancar.
Rapat ugi nindakaken pamriksan tumrap kegiatan, anggaran, ugi pelaporan administrasi kegiatan. Mboten kesupen ugi, optimalisasi serapan anggaran lan penjagaan anggaran dipunrembag supados anggaran ingkang sampun utwai dereng terserap saged dipunmonitor.
Wonten ing pungkasaning kegiatan, peserta rapat ugi dipunemutaken supados tansah ningkataken disiplin diri kekait jam kerja lan seragam.
The E-Government Implementation Division (E-Gov) organizes internal coordination to discuss activities to be carried out in 2024.
Coordination is led by the Head of E-Gov Implementation Division and followed by Functional and Executive Officers in Upakari Room II, Wednesday (3/1/2024).
Coordination is intended to improve the performance considering that the challenges faced this year will increase.
Therefore, the head of division reminds to always work together between personnel, both internal and external so that the performance targets that have been set can be implemented properly and smoothly.
The meeting also conducts scrutiny of activities, budgets, and administrative reporting of activities. Not to forget, optimization of budget absorption and budget maintenance are also discussed so that budgets that have or have not been absorbed can be monitored.
At the end of the activity, meeting participants were also reminded to always improve self-discipline regarding working hours and uniform wearing.
***