Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Triwulan I Tahun 2025 DISKOMINFO SP Mendapatkan Predikat “SANGAT BAIK”
Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Surakarta telah melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025 yaitu periode 09 Januari 2025 s.d 17 Maret 2025. Hasil Survey tersebut memperlihatkan capaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Sebesar 90,81 dengan kategori Mutu Pelayanan A “SANGAT BAIK”.
Nilai IKM Triwulan I 2025 terhitung mengalami peningkatan dari nilai IKM Triwulan I Tahun 2024 (nilai 89.94). Berdasarkan hasil pengolahan data SKM TW I, terdapat 3 (tiga) unsur yang memiliki nilai rata-rata tertinggi meliputi:
U4. Biaya/Tarif dengan nilai skor 3.91 predikat mutu layanan ‘A’,
U8. Penanganan Pengaduan, saran, dan masukan dengan nilai skor 3.76 mutu ‘A’,
U7. Perilaku pelaksana dengan nilai skor 3.75 predikat mutu pelayanan ‘A’
Terimakasih kepada responden yang telah berpartisipasi, saran dan masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.