Diskominfo SP mengikuti Finalisasi Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta secara daring di Ruang Upakari 1, Selasa (13/07/2022).
Rapat diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Setda Kota Surakarta dan diikuti oleh jajaran pimpinan Diskominfo SP, yaitu Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian.
Tujuan kegiatan ini adalah mengonfirmasi kesesuaian beberapa uraian tugas dengan beban kerja yang ada di Diskominfo SP.
Kepala Bagian Organisasi memberikan penjelasan berkenaan dengan beberapa hal yang perlu disesuaikan dengan tata cara anjab.
Selanjutnya, Diskominfo SP diminta untuk melakukan pengecekan kembali terhadap masing-masing jabatan dan beban kerja untuk disesuaikan.
Diskominfo SP ndherek Finalisasi Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Perangkat Daerah wonten ing Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta kanthi daring mapan ing Ruang Upakari 1, dinten Seloso (13/07/2022).
Rapat kawontenaken dening Bagian Organisasi Setda Kota Surakarta lan dipuntumuti dening jajaran pimpinan Diskominfo SP, antawisipun Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi lan Kepala Sub Bagian.
Tujuwan kegiatan meniko kangge maringi informasi kesesuaian pinten-pinten uraian tugas kaliyan beban kerja ingkang wonten ing Diskominfo SP.
Kepala Bagian Organisasi maringi penjelasan kekait pinten-pinten bab ingkang kedah dipuntrepaken kaliyan tata cara anjab.
Saklajengipun, Diskominfo SP dipunsuwun nindakaken pamriksan tumrap saben jabatan lan beban kerja supados dipuntrepaken.
Diskominfo SP takes part in the Finalization of the Preparation of Position Analysis and Workload Analysis of Regional Apparatus within the Surakarta City Administration online at Upakari 1 Room, Tuesday (13/07/2022).
The meeting is held by the Organizational Section of the Surakarta City Secretariat and attended by the leadership ranks of Diskominfo SP, namely the Secretary, Head of Divisions, Head of Sections and Head of Sub Divisions.
The purpose of this activity is to confirm the suitability of several job descriptions with the workload in Diskominfo SP.
The Head of the Organizational Section provides an explanation regarding several things that need to be adjusted to the anjab procedure.
Furthermore, Diskominfo SP was asked to re-check each position and workload to be adjusted.
***