Pemerintah kota akan membuat filler pariwisata dalam bentuk video dan vlog dengan durasi 30 detik. Filler akan berisi tempat-tempat ikonik di Kota Surakarta; seperti Stadion Manahan dan Taman Balekambang.
Filler juga berisi aktivitas yang dapat dilakukan di kota misalnya bersepeda dan aktivitas olahraga tradisional jemparingan.
Kuliner sehat seperti pecel nasi merah, wedang rempah, serta jamu tradisional juga akan menjadi konten filler pariwisata ini.
Filler juga akan tersaji dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris sehingga diharapkan akan dapat menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara.
***
Diskominfo SP ndherek rapat koordinasi persiapan pandamelan filler pariwisata Surakarta kaliyan Dinas Pariwisata Kota Surakarta sacoro virtual.
Pamarintah kitha badhe ndamel filler pariwisata awujud video lan vlog ingkang nggadahi durasi 30 detik. Filler badhe dipunisi panggenanpanggenan ingkang ikonik ing Kitha Surakarta, antawisipun Stadion Manahan lan Taman Balekambang.
Filler ugi dipunisi aktivitas ingkang saged katindakaken ing kitha arupi nitih sepeda ugi aktivitas olahraga tradisonal jemparingan.
Kuliner sehat antawisipun pecel sekul abrit, wedang rempah, ugi jamu tradisional ugi dados konten filler pariwisata meniko.
Filler ugi badhe kasedhiya kanthi 2 basa, Indonesia lan Inggris supados saged narik minat wisatawan domestik lan mancanegari.
***
Diskominfo SP attended a coordination meeting for the preparation of the Surakarta tourism filler together with the Surakarta City Tourism Office virtually.
The city administration will create a tourism filler in the form of  videos and vlogs with a duration of 30 seconds. The filler will contain iconic places in the city; such as the Manahan Stadium and Balekambang Park.
The filler also contains activities that can be done in the city such as cycling and traditional jemparingan sports activities.
Healthy culinary delights such as red rice pecel, wedang rempah spices, and traditional herbal medicine will also be the filler content of this tourism.
The filler will also be presented in two languages, Indonesian and English, so it is hoped that it will attract domestic and foreign tourists.