Diskominfo SP melaksanakan rapat pembahasan laporan kinerja PPID tahun 2020, Senin (18/1/2021). Rapat dipimpin oleh Kabid Statistik selaku Sekretaris PPID Utama dan dihadiri oleh Kabid Komunikasi dan Persandian, Kasie Publikasi dan Pemanfaatan Data, serta staf Pengelola PPID.
Rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 487.22/34 perihal Laporan Pelayanan Infrormasi Publik Tahun 2020.
Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa Badan Publik mempunyai kewajiban membuat dan mengumumkan laporan tentang layanan Informasi Publik berdasarkan Ketentuan pasal 22Â Ayat (1) huruf h Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah.
Untuk itu, PPID Kabupaten dan Kota harus menyusun Laporan Pelayanan Informasi Publik dan Register Permohonan Informasi Publik Tahun 2020 sebelum tanggal 25 Januari 2021.
PPID Pemerintah Kota Surakarta telah menyiapkan laporan tersebut dan akan dikirim pada hari ini, Selasa (19/1/2021).
Diskominfo SP ngawontenaken rapat pembahasan laporan kinerja PPID tahun 2020, dinten Senen (18/1/2021). Rapat kapimpin dening Kabid Statistik minongko Sekretaris PPID Utama lan didpunrawuhi Kabid Komunikasi dan Persandian, Kasie Publikasi dan Pemanfaatan Data, ugi staf Pengelola PPID.
Rapat meniko minongko tindak lanjut saking serat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 487.22/34 Tentang Laporan Pelayanan Infrormasi Publik Tahun 2020.
Serat kasebat maringi pangertosan bilih Badan Publik nggadahi kewajiban ndamel lan ngumumaken laporan bab layanan Informasi Publik adhedasar Ketentuan pasal 22Â Ayat (1) huruf h Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah.
Pramilo, PPID Kabupaten lan Kota kedah nyusun Laporan Pelayanan Informasi Publik dan Register Permohonan Informasi Publik Tahun 2020 sakderengipun tanggal 25 Januari 2021.
PPID Pemerintah Kota Surakarta sampun nyametakaken laporan kasebat lan badhe dipunkirim ing dinten meniko, Seloso (19/1/2021).
Diskominfo SP held a meeting to discuss PPID performance reports for 2020, Monday (18/1/2021). The meeting is chaired by the Head of Statistics Division as the Secretary of the Main PPID and attended by the Head of Communication and Encoding Division, the Head of Publication and Data Utilization Section, and PPID Management staff.
This meeting is a follow-up to the letter of Regional Secretary of Central Java Province No. 487.22 / 34 regarding the 2020 Public Information Service Report.
The letter explains that Public Institutions have the obligation to make and announce reports on Public Information services based on the provisions of article 22 paragraph (1) letter h of Central Java Governor Regulation Number 56 of 2019 concerning Guidelines for Implementing Regional Regulation of the Province of Central Java Number 6 of 2012 concerning Information Services Public Administration of Regional Government of Central Java Province.
For this reason, Regency and City PPIDs must compile a Public Information Service Report and Public Information Request Register for 2020 before January 25th, 2021.
The Surakarta City Administration PPID has prepared the report and it will be sent today, Tuesday (19/1/2021).