Diskominfo SP melaksanakan Rapat Koordinasi Internal Bidang Penyelenggaraan E-Government di Ruang Upakari I, Rabu (19/1/2022).
Rapat dilakukan untuk membahas penyusunan draft Surat Keputusan Kepala Diskominfo SP tentang Tim Pengelola Radio Konata dan Tim Pengelola Website Diskominfo SP.
Dalam rapat dibahas beberapa hal diantaranya tugas dan personel yang ditunjuk dalam keputusan tersebut.
Tugas Tim Pengelola Radio Konata antara lain menyusun program siaran Radio Konata, melakukan koordinasi dengan stake holder, menyelenggarakan siaran, melakukan pemeliharaan teknis, serta mengevaluasi pelaksanaan siaran.
Sementara itu, tugas Tim Pengelola Website Diskominfo SP adalah merencanakan konten yang akan dipublikasikan, mencari dan mengumpulkan konten, menyusun dan memverifikasi konten, melakukan pengunggahan, penghapusan, dan pemutakhiran konten.
Tim Pengelola Website juga bertugas melakukan pemeliharaan serta mengevaluasi pelaksanaan pengelolaan website.
Rapat dipimpin oleh Kabid Penyelenggaraan E-Government Isnan Wihartanto, SH dan diikuti oleh Pejabat Fungsional dan Pelaksana di Bidang Penyelenggaraan E-Government.
Diskominfo SP ngawontenaken Rapat Koordinasi Internal Bidang Penyelenggaraan E-Government mapan ing Ruang Upakari I, dinten Rebo (19/1/2022).
Rapat katindakaken kangge ngrembag penyusunan draft Surat Keputusan Kepala Diskominfo SP bab Tim Pengelola Radio Konata lan Tim Pengelola Website Diskominfo SP.
Wonten ing rapat dipunrembag pinten-pinten bab, antawisipun ayahan lan personel ingkang dipuntedah wonten ing keputusan kasebat.
Ayahan ingkang kedah dipuntindakaken Tim Pengelola Radio Konata antawisipun nyusun program siaran Radio Konata, nindakaken koordinasi kaliyan stake holder, ngawontenaken siaran, nindakaken pemeliharaan teknis, ugi nindakaken evaluasi lampahing siaran.
Sakwentawis meniko, ayahan ingkang kedah dipuntindakaken Tim Pengelola Website Diskominfo SP inggih meniko ngrencanakaken konten ingkang badhe dipun publikasikaken, madosi lan ngempalaken konten, nyusun lan verifikasi konten, nginggahaken konten, penghapusan, lan pemutakhiran konten.
Tim Pengelola Website ugi nggadahi ayahan nindakaken pemeliharaan lan evaluasi pelaksanaan pengelolaan website.
Rapat dipunpimpin dening Kabid Penyelenggaraan E-Government Isnan Wihartanto, SH lan ugi ndherek rapat Pejabat Fungsional lan Pelaksana ing Bidang Penyelenggaraan E-Government.
Diskominfo SP hold an Internal Coordination Meeting for the E-Government Implementation Division in Upakari I Room on Wednesday (19/1/2022).
The meeting is held to discuss the drafting of the Head of Diskominfo SP Decree regarding the Radio Konata Management Team and the Diskominfo SP Website Management Team.
In the meeting, several things are discussed including the duties and personnel appointed in the decision.
The tasks for the Radio Konata Management Team includes compiling the Radio Konata broadcast program, coordinating with stakeholders, organizing broadcasts, carrying out technical maintenance, and evaluating broadcast implementation.
Meanwhile, the tasks for the Diskominfo SP Website Management Team are planning the content to be published, finding and collecting content, compiling and verifying content, uploading, deleting, and updating content.
The Website Management Team is also responsible with maintaining and evaluating the implementation of website management.
The meeting is chaired by the Head of E-Government Implementation Division Isnan Wihartanto, SH and attended by Functional and Implementing Officials in the E-Government Implementation Division.
***