Bidang Penyelenggaraan E-Gov menyelenggarakan rapat untuk mencermati konten yang terdapat dalam website diskominfosp.surakarta.go.id, Selasa (22/2/2022).
Pencermatan dilakukan oleh Pejabat Fungsional dan Pelaksana di Bidang E-Gov. Tim mencermati seluruh konten yang ada di dalam menu, yaitu menu Beranda, Covid-19, PPID, SKM, Profil, Informasi, Layanan, dan Download.
Konten-konten yang terdapat dalam menu-menu tersebut dicek apakah masih relevan untuk diinformasikan atau tidak.
Apabila konten masih relevan maka akan dipertahankan dan konten yang sudah tidak relevan akan dihapus atau diperbaiki.
Dari hasil pencermatan, ditemukan beberapa konten yang harus diperbaiki. Konten tersebut diantaranya tentang kami, info corona, sejarah organisasi, struktur organisasi, serta tugas pokok dan fungsi organisasi.
Untuk memperbaiki konten, Bidang E-Gov akan berkoordinasi dengan Bidang Teknologi dan Informatika guna menindaklanjuti temuan ini.
Bidang Penyelenggaraan E-Gov ngawontenaken rapat kangge mrikso konten ingkang wonten ing lebetipun website diskominfosp.surakarta.go.id, dinten Seloso (22/2/2022).
Pamriksan katindakaken dening Pejabat Fungsional lan Pelaksana ing Bidang E-Gov. Tim mrikso sadoyo konten ingkang wonten ing menu, inggih meniko menu Beranda, Covid-19, PPID, SKM, Profil, Informasi, Layanan, lan Download.
Konten-konten ingkang wonten ing menu-menu kasebat dipunprikso menopo tasih relevan kangge maringi informasi menopo mboten.
Menawi konten tasih relevan mila badhe tetep dipunangge lan konten ingkang sampun mboten relevan badhe dipunicali utawi dipundandosi.
Asilupun pamriksan, dipunpanggihi pinten-pinten konten ingkang kedah dipundandosi. Konten meniko antawisipun tentang kami, info corona, sejarah organisasi, struktur organisasi, ugi tugas pokok dan fungsi organisasi.
Kangge ndandosi konten, Bidang E-Gov badhe nindakaken koordinasi kaliyan Bidang Teknologi dan Informatika kangge nindaklajengi temuan meniko.
The E-Gov Implementation Division hold a meeting to observe the content in the website diskominfosp.surakarta.go.id, Tuesday (22/2/2022).
Observations are carried out by Functional and Implementing Officers in the E-Gov Division. The team looks at all of the content on the menu, namely the Home, Covid-19, PPID, SKM, Profile, Information, Services, and Downloads.
The contents in the menus are checked whether they are still relevant to be informed or not.
If the content is still relevant it will be maintained and content that is no longer relevant will be removed or corrected.
From the results of the observation, it is found some content that must be improved. The content includes about us, corona info, organizational history, organizational structure, as well as the main tasks and functions of the organization.
To improve the content, the E-Gov Division will coordinate with the Technology and Informatics Division to follow up on these findings.
***