Diskominfo SP melaksanakan pertemuan untuk mengisi kusioner Penilaian Smart City Tahun 2022 di Ruang Upakari II, Kamis (8/9/2022).
Rapat dipimpin oleh Kabid Penyelenggaraan E-Government dan dihadiri oleh Kabid Teknologi dan Informatika, Kabid Statistik, beserta Tim Smart City dari Bidang Penyelenggaraan E-Government dan Bidang Teknologi dan Informatika.
Pertemuan dimaksudkan untuk mendiskusikan dan mengisi kuesioner Smart City berupa narasi dan bukti dukung yang harus disertakan sebagai syarat penilaian.
Jawaban dari setiap pertanyaan dalam kuesioner berupa narasi dan disertakan bukti dukung. Bukti dukung dapat berupa aturan, publikasi, foto kegiatan, maupun dokumen lain yang terkait dengan inovasi smart city perangkat daerah.
Hasil dari pengisian kuesioner penilaian smart city ini akan dikirimkan melalui sistem paling lambat pada Hari Kamis (15/9/2022).
Diskominfo SP nindakaken pepanggihan kangge ngisi kusioner Penilaian Smart City Taun 2022 mapan ing Ruang Upakari II, dinten Kemis (8/9/2022).
Rapat diunpimpin dening Kabid Penyelenggaraan E-Government lan dipunrawuhi dening Kabid Teknologi dan Informatika, Kabid Statistik, lan Tim Smart City saking Bidang Penyelenggaraan E-Government ugi Bidang Teknologi dan Informatika.
Rapat dipunmaksudaken kangge ngrembag lan ngisi kuesioner Smart City ingkang arui narasi lan bukti dukung ingkang kedah dipunkintunaken minongko syarat penilaian.
Jawaban saking saben pertanyaan wonten ing kuesioner arupi narasi lan dipunkintun bukti dukung. Bukti dukung saged arupi aturan, publikasi, foto kegiatan, lan dokumen sanesipun ingkang kekait kaliyan inovasi smart city perangkat daerah.
Asil saking pengisian kuesioner penilaian smart city meniko badhe dipunkintun mawi sistem sakderengipun dinten Kemis (15/9/2022).
Diskominfo SP hold a meeting to fill out the 2022 Smart City Assessment questionnaire in Upakari II Room, Thursday (8/9/2022).
The meeting is chaired by the Head of E-Government Implementation Division and attended by the Head of Technology and Informatics Division, Head of Statistics Division, and the Smart City Team from the E-Government Implementation Division and the Technology and Informatics Division.
The meeting is intended to discuss and fill out the Smart City questionnaire in the form of narratives and supporting evidence that must be included as a condition for the assessment.
The answers to each question in the questionnaire are in the form of narratives and are included with supporting evidence. Supporting evidence can be in the form of regulations, publications, photos of activities, or other documents related to agencies’s smart city innovations.
The results of filling out the smart city assessment questionnaire will be sent through the system no later than Thursday (15/9/2022).
***