Diskominfo SP melaksanakan rapat koordinasi pembahasan aplikasi SPBE yang perlu diperbaiki di Ruang Upakari I, Selasa (10/01/2023).
Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Isnan Wihartanto, SH dan dihadiri oleh perwakilan dari Bidang Penyelenggaraan E-Government dan Bidang Teknologi dan Informatika.
Rapat dimaksudkan untuk membahas mengenai teknis perbaikan aplikasi SPBE. Dalam rapat disepakati bahwa sebelum dilakukan perbaikan secara teknis diperlukan review SK terlebih dahulu sebagai bagian dari perbaikan secara menyeluruh.
Langkah selanjutnya adalah mulai melakukan perbaikan Aplikasi SPBE dan menambah satu layanan lagi yaitu Peta Rencana yang berisi timeline atau kegiatan yang akan dikerjakan oleh perangkat daerah.
Dengan dilaksanakan koordinasi ini diharapkan perbaikan Aplikasi SPBE dapat segera dilaksanakan secepatnya agar lebih efektif dan berguna bagi masyarakat.
Diskominfo SP nindakaken rapat koordinasi ngrembag aplikasi SPBE ingkang kedah dipundandosi wonten ing Ruang Upakari I, dinten Seloso (10/01/2023).
Rapat dipunpimpin dening Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Isnan Wihartanto, SH lan dipuntumuti dening perwakilan saking Bidang Penyelenggaraan E-Government dan Bidang Teknologi dan Informatika.
Rapat dipuntindakaken kangge ngrembag teknis anggenipun ndandosi aplikasi SPBE. Wonten ing rapat dipunsepakati bilih sakderengipun ndandosi aplikasi kanthi teknis kedah nindakaken review SK rumiyin.
Saklajengipun inggih meniko ndandosi Aplikasi SPBE lan nambahi satunggal layanan malih inggih meniko Peta Rencana ingkang isinipun timeline utawi kegiatan ingkang badhe dipuntindakaken perangkat daerah.
Kanthi koordinasi meniko dipunajeng-ajeng ingkang badhe ndandosi Aplikasi SPBE saged enggal kalampahan supados langkung efektif lan migunani tumrap masyarakat.
Diskominfo SP hold a coordination meeting to discuss the SPBE application that needs to be improved in Upakari Room I, Tuesday (10/01/2023).
The meeting is chaired by the Head of E-Government Implementation Division Isnan Wihartanto, SH and attended by representatives from E-Government Implementation Division and Technology and Informatics Division.
The meeting is intended to discuss the technicalities of improving the SPBE application. In the meeting, it is agreed that before technical improvements are made, a review of the decree is needed as a part of comprehensive improvement.
The next step is to start improving the SPBE Application and add one more service, namely the Roadmap which contains a timeline or activities that will be carried out by regional devices.
With this coordination, it is hoped that the improvement of the SPBE Application can be implemented as soon as possible to make it more effective and useful for the community.
***