Diskominfo SP mengadakan pertemuan dengan agenda Koordinasi dan Konsolidasi Tim ULAS dan Lapor Mas Wali di Ruang Upakari I, Rabu (7/9/2022).
Koordinasi dipimpin oleh Kepala Diskominfo SP Heny Ermawati, SH, M.Hum dan dihadiri Koordinator ULAS, Super Admin ULAS, Koordinator dan Tim Lapor Mas Wali.
Koordinasi dan konsolodasi dilakukan untuk memberikan gambaran kerja dan personel Tim ULAS dan Lapor Mas Wali kepada Kepala Diskominfo SP.
Dalam pertemuan ini juga dibahas alur koordinasi dan pengendalian kinerja yang dilakukan oleh tiap-tiap personel yang bertugas.
Konsolidasi ini diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja tim dan menangani pengelolaan aduan secara bersama-sama.
Diskominfo SP ngawontenaken pepanggihan kanthi agenda Koordinasi dan Konsolidasi Tim ULAS lan Lapor Mas Wali mapan ing Ruang Upakari I, dinten Rebo (7/9/2022).
Koordinasi dipunpimpin dening Kepala Diskominfo SP Heny Ermawati, SH, M.Hum lan dipunrawuhi Koordinator ULAS, Super Admin ULAS, Koordinator lan Tim Lapor Mas Wali.
Koordinasi lan konsolodasi katindakaken kangge maringi gambaran kerja lan personel Tim ULAS ugi Lapor Mas Wali dhateng Kepala Diskominfo SP.
Wonten ing wekdal meniko ugi dipnrembag alur koordinasi lan pengendalian kinerja ingkang dipuntindakaken dening saben personel ingkang ngayahi tugas.
Konsolidasi meniko dipunajeng-ajeng saged ningkataken kinerja tim lan saged nangani pengelolaan aduan kanthi sesarengan.
Diskominfo SP hold a meeting with the agenda for the Coordination and Consolidation of the ULAS Team and Lapor Mas Wali in Upakari I Room on Wednesday (7/9/2022).
The coordination is chaired by the Head of Diskominfo SP Heny Ermawati, SH, M.Hum and attended by the ULAS Coordinator, ULAS Super Admin, Coordinator and the Lapor Mas Wali Team.
Coordination and consolidation are carried out to provide an overview of the work and personnel of the ULAS Team and Lapor Mas Wali to the Head of Diskominfo SP.
This meeting also discusssd the flow of coordination and performance control carried out by each personnel on duty.
This consolidation is expected to be able to improve team performance and handle complaint management together.
***