Diskominfo SP melaksanakan rapat koordinasi dan monitoring untuk membahas progress konten website PPID di Ruang Upakari I, Rabu (08/02/2023).
Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government, Isnan Wihartanto, SH dan dihadiri oleh semua tim pengelola Website PPID. Rapat dimaksudkan untuk memeriksa konten isian website PPID dari setiap menu informasi.
Setiap penanggung jawab dari menu Informasi mulai dari Informasi Setiap Saat, Informasi Berkala, dan Informasi Serta Merta diminta untuk memaparkan konten apa saja yang telah maupun yang belum diunggah.
Pembahasan dimulai dari Informasi Setiap Saat yang belum semua informasi diunggah. Untuk itu tim akan segera mengunggah informasi dimaksud serta penggantian nama untuk penanggung jawab informasi dari PPID Utama menjadi PPID.
Untuk Informasi Berkala, sebagian besar informasi telah diunggah. Beberapa informasi yang belum diunggah akan segera dilengkapi oleh tim.
Terakhir, konten Informasi Serta Merta semua data dalam Informasi yang Mengancam Hajat Hidup dan Ketertiban Umum harus terisi semua dan perlu ditambahkan informasi mengenai vaksinasi dan SE pencabutan PPKM.
Koordinasi dan monitoring konten website PPID akan dilaksanakan kembali di awal bulan Maret 2023 untuk mengetahui kemajuan pengisian konten.
Diskominfo SP nindakaken rapat koordinasi lan monitoring kangge ngrembag progress konten website PPID wonten ing Ruang Upakari I, diten Rebo (08/02/2023).
Rapat dipunpimpin dening Kabid Penyelenggaraan E-Government, Isnan Wihartanto, SH lan dipuntumuti dening sadoyo tim pengelola Website PPID. Rapat dimaksudaken kangge mriksa konten isian website PPID saking saben menu informasi.
Saben penanggung jawab menu Informasi inggih meniko Informasi Setiap Saat, Informasi Berkala, lan Informasi Serta Merta kasuwun njlentrehaken konten menopo kemawon ingkang sampun utawi dereng dipununggah.
Rembagan dipunwiwiti saking Informasi Setiap Saat ingkang informasinipun dereng dipununggah. Pramilo, tim badhe enggal ngunggah informasi meniko lan nggantos nami kangge penanggung jawab informasi saking PPID Utama dados PPID.
Kangge Informasi Berkala, sampun kathah ingkang dipununggah. Pinten-pinten informasi ingkang dereng dipununggah badhe enggal dipunjangkepi kaliyan tim.
Ingkang pungkasan, konten Informasi Serta Merta, sadoyo data sesambetan kaliyan Informasi ingkang Mengancam Hajat Hidup lan Ketertiban Umum sampun dipunisi lan kedah dipuntambahi informasi bab vaksinasi lan SE pencabutan PPKM.
Koordinasi lan monitoring konten website PPID badhe kawontenaken malih ing wiwiting wulan Maret 2023 kangge mirsani kemajengan anggenipun ngisi konten.
Diskominfo SP hold a coordination and monitoring meeting to discuss the progress of PPID website content in Upakari Room I, Wednesday (08/02/2023).
The meeting is chaired by the Head of E-Government Implementation Division, Isnan Wihartanto, SH and attended by all PPID Website management teams. The meeting is intended to check the content of the PPID website from each information menu.
Each person in charge of the Information menu starting from Information At Any Time, Periodic Information, and Immediate Information is asked to explain what content has been or has not been uploaded.
The discussion starts from Information At Any Time which not all information has been uploaded. For this reason, the team will immediately upload the information in question and change the name for the person in charge of the information from the Main PPID to PPID.
For Periodic Information, most of the information has been uploaded. Some information that has not been uploaded will be completed by the team soon.
Finally, the content of Information Immediately all data in Information that Threatens Life and Public Order must be filled in all and it is necessary to add information about vaccination and SE revocation of PPKM.
Coordination and monitoring of PPID website content will be carried out again in early March 2023 to find out the progress of content filling.
***