Koordinasi Penyusunan Laporan Pelayanan Informasi Publik Kota Surakarta Tahun 2023
Diskominfo SP melaksanakan Koordinasi Penyusunan Laporan Pelayanan Informasi Publik Kota Surakarta Tahun 2023 di Ruang Upakari II, Rabu (3/1/2024).
Koordinasi dipimpin oleh Kabid Penyelenggaraan E-Government didampingi Kabid Statistik dan diikuti oleh Tim Pengelola PPID Surakarta.
Koordinasi dilakukan untuk memeriksa Laporan Pelayanan Informasi Publik Kota Surakarta Tahun 2023 yang harus dikirimkan ke Diskominfo Provinsi Jateng maksimal pada Jumat (5/1/2024).
Laporan Pelayanan Informasi Publik Kota Surakarta Tahun 2023 memuat beberapa hal diantaranya Gambaran Umum Kebijakan Pelayanan Informasi Publik Pemerintah Kota Surakarta, Gambaran Umum Pelaksanaan Pelayanan Informasi Publik, Rincian Pelayanan Informasi Publik, dan Rincian Penyelesaian Sengketa Informasi Publik.
Selain itu, laporan juga mencakup Capaian PPID Kota Surakarta, Kendala Pelaksanaan Layanan Informasi Publik, serta Rekomendasi dan Rencana Tindak Lanjut.
Sebagai informasi, PPID Pemerintah Kota Surakarta dibantu 100 PPID Pelaksana. PPID Pelaksana terdiri atas 35 Perangkat Daerah, 2 RSUD, 54 Kelurahan, 4 BUMD, dan 5 SMP.
Diskominfo SP nindakaken Koordinasi Penyusunan Laporan Pelayanan Informasi Publik Kota Surakarta Tahun 2023 mapan ing Ruang Upakari II, dinten Rebo (3/1/2024).
Koordinasi dipunpimpin dening Kabid Penyelenggaraan E-Government kaampingan dening Kabid Statistik ugi dipuntumuti dening Tim Pengelola PPID Pemerintah Kota Surakarta.
Koordinasi katindakaken kangge mriksa Laporan Pelayanan Informasi Publik Kota Surakarta Tahun 2023 ingkang kedah dipunkintun dhateng Diskominfo Provinsi Jateng maksimal ing dinten Jemuwah (5/1/2024).
Laporan Pelayanan Informasi Publik Kota Surakarta Tahun 2023 ngewrat pinten-pinten perkawis antawisipun Gambaran Umum Kebijakan Pelayanan Informasi Publik Pemerintah Kota Surakarta, Gambaran Umum Pelaksanaan Pelayanan Informasi Publik, Rincian Pelayanan Informasi Publik, lan Rincian Penyelesaian Sengketa Informasi Publik.
Kajawi menika, laporan ugi nyakup Capaian PPID Kota Surakarta, Kendala Pelaksanaan Layanan Informasi Publik, ugi Rekomendasi dan Rencana Tindak Lanjut.
Kangge informasi, PPID Pemerintah Kota Surakarta dipunrencangi dening 100 PPID Pelaksana. PPID Pelaksana kaperang saking 35 Perangkat Daerah, 2 RSUD, 54 Kelurahan, 4 BUMD, lan 5 SMP.
Diskominfo SP carries out Coordination for the Preparation of the 2023 Surakarta City Public Information Service Report in Upakari Room II, Wednesday (3/1/2024).
Coordination is led by the Head of E-Government Implementation Division accompanied by the Head of Statistics Division and followed by the Surakarta PPID Management Team.
Coordination is carried out to check the 2023 Surakarta City Public Information Service Report which must be sent to the Diskominfo of Central Java Province maximum on Friday (5/1/2024).
The 2023 Surakarta City Public Information Service Report contains several things including the General Overview of the Surakarta City Administration Public Information Service Policy, Overview of the Implementation of Public Information Services, Details of Public Information Services, and Details of Public Information Dispute Resolution.
In addition, the report also includes the Achievements of PPID Surakarta City, Constraints in the Implementation of Public Information Services, as well as Recommendations and Follow-up Plans.
For information, the Surakarta City Administration PPID is assisted by 100 implementing PPIDs. The Implementing PPID consists of 35 Regional Apparatuses, 2 Hospitals, 54 Villages, 4 BUMDs, and 5 Junior High Schools.
***