Diskominfo SP melaksanakan koordinasi terkait dengan Rekomendasi Menara Telekomunikasi di Ruang Upakari II, Rabu (12/1/2022).
Rapat dipimpin oleh Kabid Penyelenggaraan E-Government dan dihadiri oleh Kabid Statistik, Pejabat Fungsional dan staf di Bidang Penyelenggaraan E-Government serta Bidang Teknologi dan Informatika.
Selain internal Diskominfo SP, rapat juga dihadiri oleh perwakilan dari DPU, DPMPTSP, Satpol PP, Inspektorat, serta DLH.
Pertemuan dilakukan untuk melakukan koordinasi terkait rekomendasi menara telekomunikasi sekaligus meminta masukan tentang kegiatan dimaksud.
Urusan terkait rekomendasi menara telekomunikasi sebelum adanya Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru dilaksanakan oleh Dishub.
Oleh karena itu, pertemuan ini menjadi langkah awal bagi Diskominfo SP untuk menindaklanjuti tugas yang terdapat dalam SOTK baru.
Diskominfo SP nindakaken koordinasi kekait Rekomendasi Menara Telekomunikasi mapan ing Ruang Upakari II, dinten Rebo (12/1/2022).
Rapat dipunpimpin dening Kabid Penyelenggaraan E-Government lan dipunrawuhi dening Kabid Statistik, Pejabat Fungsional lan staf ing Bidang Penyelenggaraan E-Government ugi Bidang Teknologi dan Informatika.
Kajawi dipunrawuhi internal Diskominfo SP, rapat ugi dipunrawuhi dening perwakilan saking DPU, DPMPTSP, Satpol PP, Inspektorat, lan DLH.
Pepanggihan katindakaken kangge nindakaken koordinasi kekait rekomendasi menara telekomunikasi ngiras nyuwun masukan bag kegiatan meniko.
Urusan kekait rekomendasi menara telekomunikasi sakderengipun wonten Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) ingkang enggal dipuntindakaken dening Dishub.
Pramilo, pepanggihan meniko dados lampahan ingkang sae kangge Diskominfo SP anggenipun miwiti lan nindaklajengaken tugas ingkang wonten ing SOTK enggal.
Diskominfo SP carries out coordination related to the Recommendation of the Telecommunication Tower in the Upakari II Room, Wednesday (12/1/2022).
The meeting is chaired by the Head of E-Government Implementation Division and attended by the Head of Statistics Division, Functional Officers and staff in the E-Government Implementation Division as well as the Technology and Informatics Division.
In addition to the internal Diskominfo SP, the meeting is also attended by representatives from the DPU, DPMPTSP, Satpol PP, Inspectorate, and DLH.
The meeting is held to coordinate the recommendations for telecommunication towers as well as to request input.
Things related to recommendations for telecommunications towers prior to the new Organizational Structure and Work Procedure (SOTK) being implemented by Dishub.
Therefore, this meeting is the first step for Diskominfo SP to follow up the tasks in the new SOTK.
***