Diskominfo SP melaksanakan Rapat Pembuatan Aplikasi Monitoring Sistem Elektronik di Ruang Rapat Upakari II, Rabu (21/9/2022).
Rapat dipimpin oleh Kabid Teknologi dan Informatika dan dihadiri oleh Pejabat Fungsional, Pelaksana, dan PT. Humanika Mitra Solusi selaku penyedia jasa.
Aplikasi ini dibuat untuk mengetahui sistem elektronik (website dan aplikasi) yang dimiliki perangkat daerah yang masih update atau tidak.
Terdapat beberapa menu dalam aplikasi ini, diantaranya management user, setting, kategori, instansi, intergrasi SPBE, katalog, notifikasi, dan laporan.
Fitur-fitur ini akan membantu admin Diskominfo SP untuk melakukan monitoring website aplikasi yang update maupun tidak.
Di akhir rapat disampaikan pula masukan dari peserta yaitu penambahan label Diskominfo SP dan Pemerintah Kota Surakarta.
Diskominfo SP nindakaken Rapat Pembuatan Aplikasi Monitoring Sistem Elektronik mapan ing Ruang Rapat Upakari II, dinten Rebo (21/9/2022).
Rapat dipunpimpin dening Kabid Teknologi dan Informatika lan ugi rawuh wonten in sasono rapat Pejabat Fungsional, Pelaksana, lan PT. Humanika Mitra Solusi minongko penyedia jasa.
Aplikasi meniko dipundamel kangge mangertosi sistem elektronik (website lan aplikasi) ingkang wonten ing perangkat daerah tasih update menopo mboten.
Wonten pinten-pinten menu ing aplikasi meniko, antawisipun management user, setting, kategori, instansi, intergrasi SPBE, katalog, notifikasi, lan laporan.
Fitur-fitur meniko badhe mbantu admin Diskominfo SP kangge nindakaken monitoring website aplikasi ingkang tasih update lan mboten.
Wonten ing pungkasaning rapat dipun ngendikakaken masukan saking peserta inggih meniko nambahi label Diskominfo SP lan Pemerintah Kota Surakarta.
Diskominfo SP hold a Meeting on Building Electronic System Monitoring Applications in the Upakari II Meeting Room, Wednesday (21/9/2022).
The meeting is chaired by the Head of Technology and Informatics Division and attended by Functional Officers, Implementers, and PT. Humanika Mitra Solusi as a service provider.
This application is made to find out which electronic systems (websites and applications) owned by agencies are still updated or not.
There are several menus in this application, including user management, settings, categories, agencies, SPBE integration, catalogs, notifications, and reports.
These features will help the Diskominfo SP admin to monitor whether the application website is updated or not.
At the end of the meeting, input from the participants is also conveyed to add Diskominfo SP and the Surakarta City Administration label.
***