Diskominfo SP mengadakan rapat koordinasi smart city dengan agenda Persiapan Desk Smart City di Ruang Upakari II, Rabu (11/5/2022).
Rapat dipimpin Kabid Penyelenggaraan E-Gov didampingi oleh Kabid Teknologi dan Informatika dan diikuti oleh Pejabat Fungsional di Bidang Penyelenggaraan E-Gov, Bidang Teknologi dan Informatika, serta Tenaga Ahli.
Pada pertemuan ini, tenaga ahli memaparkan analisis hasil kuesioner yang telah diisi oleh perangkat daerah. Hasil ini kemudian dikembangkan sebagai bahan untuk melakukan desk kepada perangkat daerah.
Dalam rapat juga diputuskan bahwa sebelum desk akan dilakukan pertemuan secara daring kepada perangkat daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2022.
Pertemuan ini dimaksudkan untuk memberikan arahan kepada perangkat daerah tentang pertanyaan dan data yang dibutuhkan untuk disampaikan pada saat pelaksanaan desk.
Diskominfo SP ngawontenaken rapat koordinasi smart city kanthi agenda Persiapan Desk Smart City mapan ing Ruang Upakari II, dinten Rebo (11/5/2022).
Rapat dipunpimpin Kabid Penyelenggaraan E-Gov kaampingan dening Kabid Teknologi dan Informatika ugi ndherek rapat Pejabat Fungsional ing Bidang Penyelenggaraan E-Gov, Bidang Teknologi dan Informatika, lan Tenaga Ahli.
Wonten ing pepanggihan meniko, tenaga ahli maparaken analisis hasil kuesioner ingkang sampun dipunisi dening perangkat daerah. Asil meniko lajeng dipunkembangaken dados bahan kangge nindakaken desk dhateng perangkat daerah.
Ing saklebetipun rapat ugi dipunputusaken bilih sakderengipun desk badhe katindakaken pepanggihan kanthi daring kaliyan perangkat daerah ingkang badhe katindakaken ing tanggal 18 Mei 2022.
Pepanggihan meniko dipunmaksudaken kangge maringi arahan dhateng perangkat daerah bab pitakenan lan data ingkang dipunbetahaken ingkang badhe dipunaturaken ing wanci desk katindakaken.
Diskominfo SP hold a smart city coordination meeting about Smart City Desk Preparation agenda in the Upakari II Room, Wednesday (11/5/2022).
The meeting is chaired by the Head of E-Gov Implementation Division accompanied by the Head of Technology and Informatics Division and attended by Functional Officials in the E-Gov Implementation Division and Technology and Informatics Division, as well as Experts.
At this meeting, the experts explaine the analysis of the questionnaire results that has been filled out by the agencies. These results are then developed as material for conducting desk to agencies.
The meeting also decides that before desk are conducted an online meeting with agencies will be held. The meeting itself will be held on 18 May 2022.
This meeting is intended to provide direction to agencies regarding questions and data needed to be submitted during the implementation of the desk.