Rapat Koordinasi Evaluasi Smart City Tahap II Tahun 2024 berlangsung di Solo Technopark. Rapat ini bertujuan untuk membahas petunjuk teknis (Juknis) dalam pengumpulan data dukung inovasi dari dua sumber utama: Inovasi yang tercatat pada Innovation Governance Awards (IGA) dan Integrasi Sistem Elektronik Data Inovasi (E-Tanov).
Surat yang memuat tautan koordinasi daring dan tautan bukti dukung akan dikirimkan kepada Perangkat Daerah maksimal pada 20 September 2024, lalu Perangkat Daerah diminta untuk menyiapkan data dukung yang telah ditentukan maksimal hingga 26 September 2024. Data yang telah disiapkan oleh Perangkat Daerah akan digunakan oleh Diskominfo SP untuk melakukan Desk Tahap Kesatu pada 30 September 2024.
Apabila pada Desk Tahap Pertama data dukung yang diberikan belum memenuhi kriteria yang telah ditetapkan, akan dilakukan Desk Tahap Kedua yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober 2024.
Rapat Koordinasi Evaluasi Smart City Perangan II Warsa 2024 kedados wonten Solo Technopark. Rapat menika kagungan tujuwan kagem mbahas pitedah teknis (Juknis) lebeting pengumpulan data dukung inovasi saking kalih sumber utami: inovasi ingkang keserat ing Innovation Governance Awards (IGA) lan Integrasi Sistem Elektronik Data Inovasi (e-Tanov).
Serat ingkang ngewrat tautan koordinasi daring lan tautan bukti dukung badhe dipunkintunaken dhateng perangkat laladan maksimal ing 20 September 2024, lajeng perangkat laladan dipunsuwun kagem nyiapaken data dukung ingkang sampun dipuntemtukaken maksimal ngantos 26 September 2024. Data ingkang sampun dipunsiyapaken dening perangkat laladan badhe dipunagem dening Diskominfo SP kagem nindakaken Desk perangan kaping setunggal ing 30 September 2024.
Menawi ing Desk perangan pertami data dukung ingkang dipunparingaken dereng ngebaki kriteria ingkang sampun dipuntetepaken, badhe dipuntindakaken Desk perangan kaping kalih ingkang dipunjadwalaken kedados ing sasi Oktober 2024.
The 2024 Smart City Phase II Evaluation Coordination Meeting was held at Solo Technopark. This meeting aims to discuss technical instructions (Juknis) in collecting innovation support data from two main sources: Innovation recorded in the Innovation Governance Awards (IGA) and the Integration of Innovation Data Electronic Systems (E-Tanov).
A letter containing an online coordination link and a link to supporting evidence will be sent to the Regional Apparatus by September 20, 2024 at the latest, then the Regional Apparatus is asked to prepare the specified supporting data by September 26, 2024 at the latest. The data prepared by the Regional Apparatus will be used by the SP Communication and Information Service to conduct the First Phase Desk on September 30, 2024.
If the supporting data provided in the First Phase Desk does not meet the established criteria, the Second Phase Desk will be conducted which is scheduled to take place in October 2024.